Selasa, 11 Juni 2013

Post Pembuka

Assalamu 'allaikum,

Sebelum saya menggoreskan lebih banyak tinta di blog ini, akan lebih baiknya saya mengucapkan beribu maaf kepada pembaca semuanya. jika nanti saya membuat kesalahan baik itu berupa post copy dari blog sahabat ataupun berupa kata yang kurang berkenan di hati pembaca, saya mohon untuk di maklumi dan dimaafkan. karena sesungguhnya saya ini hanyalah manusia biasa yang jauh dari sempurna.

Sebelumnya saya akan memperkenalkan diri kepada pembaca semuanya,
Nama         : Tri Kurniawan
Alamat       : Pacitan, Jatim, Indonesia
Facebook  : Trry Fawwaz Adja
Twitter       : -
E mail        : trry.fawwaz.adja@gmail.com

Mengenai blog ini;
Blog ini saya buat hanya sekedar untuk menyimpan beberapa berkas yang saya miliki, dan menyebarkannya kepada pembaca, jikalau pembaca membutuhkannya.
Untuk sekedar dokumentasi, blog ini saya buat pada Selasa, 11 Juni 2013 pukul 24:00 wib.

Sekian dulu sederet tinta yang dapat saya ketikkan untuk mengisi permulaan dari blog ini. Sekiranya ada kesalahan pengetikan, saya mohon maaf.

Wassalamu 'allaikum,
DownloadInd.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar